Ayam Bakar Guspur-abG :

Asian Best Grilledchicken.

MENU AYAM KRIUK :

Launcing menu AYAM KRIUK di abG.

WARALABA abG :

Sebuah peluang bisnis kuliner yang akan menjadi income tambahan anda.

ABG® | Ayam Bakar Guspur

ABG® | Ayam Bakar Guspur
Dijamin Nambah...
Diberdayakan oleh Blogger.

Info Kemitraan

Info Kemitraan
Pengin Punya Warung Makan Anti Ribet & dengan Lock Profite..?

Selamat datang di ABG

Datang ke Batam,alangkah tanpa kesan bila tidak mencoba mencicipi Ayam Kriuk...?
Satu outlet kami ,hanya 5 menit dari Bandara Hang Nadhiem..
Ruko Paradise Blok B no 1 Taman Raya - Depan TARAS (Taman Raya Square) Belian Batam Center Telpon 0778 7878 456
Outlet lain ada di MEGA KRIUK LEGENDA-Area pasar ,depan panggung Mega Legenda Batam
Kami tunggu kehadiran anda

TOTAL PENGUNJUNG AYAM KRIUK

FROM THE BLOG +

Ayam Kriuk Gus Pur:"Dari tenda menuju waralaba"

Rabu, 25 Agustus 2010

ABOUT AYAM KRIUK GUS PUR

kriuk asli
ü  Berawal dari warung tenda yg berdiri bulan Syawal 2005 (sehabis lebaran).
ü  Awal tahun 2008,pindah ke kios Taman Raya karena  tenda  sudah tidak muat lagi,menampung  pelanggan pada jam-jam sibuk,disamping juga untuk kenyamanan pelanggan dan karyawan yang lebih nyaman tanpa harus bongkar pasang tenda dan peralatan masak
ü  Tahun 2010 hak paten dari HAKI
ü  Memilih nama KRIUK,karena kata ini lebih “nasional”,dan marketable
ü  Dengan ikon seekor ayam berbaju batik & berkacamata yang “genit” dan “ganjen”…diapit “Raja” Ayam,adalah daya tarik sendiri untuk lebih memudahkan pelanggan mengingat “AYAM KRIUK”,utamanya anak2 yang sering datang ke warung dan menunjuk2 ikon itu.
ü  Ikon lain yang memudahkan sekaligus membedakan orang mengingatnya adalah “GUS PUR”.Biasanya warung2 makan diberikan nama :”mas…..”,”cak…”,”Kang”,dll,tapi kami memilih ikon “GUS”,karena kata “GUS” memiliki strata  dan “kelas” yg lebih  tinggi dari yang lain,disamping kata “GUS PUR”,memudahkan orang mengingat seorang tokoh nasional yang mendapatkan predikat “GUS” .
ü  Memiliki  puluhan database pelanggan fanatik,yang tersebar di Batam.
ü  Telah diliput diberbagai media Batam dan menjadi sponsor acara2 enterpreneur  di Batam.
ü  Memiliki  “KONSULTAN RASA” untuk memastikan keunikan dan kekhasan rasanya,yaitu : IBU SISCA  SUSANTO (Ketua asosiasi franchise,Penulis Best Seller Boga,Peraih Record MURI,bintang iklan produk Boga,dan Chief  yang memiliki jam terbang tinggi untuk pelatihan masak di tanah air) selain itu kami memiliki “konsultan” dari family kami seorang chief di salah satu hotel solo.
ü  Terus belajar dengan masuk di sekolah2  interpreneur ,salah satunya BPES (Batam Pos Enterpreneur School),agar bisa memanagement dan merawalabakan usaha serta membangun jaringan.
ü  Target 2010 : memiliki satu lagi cabang yang betul2 menampilkan “BRAND AYAM KIUK”,yang meliputi  warna,design tempat dan aneka menu  khas dan SERTIIKASI HALAL MUI.Target selanjutnya adalah mewaralabakan ayam kriuk ke pelosok tanah air.


OVERVIEW

PANGSA PASAR AYAM GORENG & PELUANGNYA

Ayam  dengan berbagai menu dan variasi masakan,masih tetap menjadi menu favorit  dan digemari  masyarakat,yang belum bisa dikalahkan oleh menu yang lain.
Karenanya manakala kita bergerak di  bisnis ini sesungguhnya telah  membukakan peluang besar untuk bisa mendapatkan keuntungan ,walaupun kompetitor di bidang yang sama terus tumbuh.
Yang dibutuhkan adalah,bahwa masakan dan cara penyajian kita harus mempunyai nilai plus dibandingkan dengan yang (pernah) ada,apalagi kalau ditambah dengan pelayanan dan tempat yang “nyaman”  yang membuat pelanggan kita ketagihan untuk kembali ke rumah makan kita.
Dan satu hal yang menjadi kunci kesuksesan bisnis rumah makan ini adalah “TEMPAT YANG STRATEGIS”,karena prinsip rumah makan berbanding lurus dengan bisnis property (*prinsip 10 L : Lokasi,lokasi,lokasi……….dst).
Walupun tidak selamanya benar prinsip ini,tapi bagi kita yang memulai usaha warung makan,lokasi yang strategis adalah kunci  menjaring pelanggan,karena akan mengurangi budget promosi kita sendiri.

Posting Komentar

Preview Rudi Chaerudin

Another Templates

matur suwun

YUK BISNIS AYAM KRIUK