AKU SUKA AYAM KRIUK
FOLLOW
FACEBOOK ADMIN
Popular
-
Guspur wawancara exclusive dgn Batam TV Guspur wawancara exclusive dgn Batam TV ABG GROUP devisi kulinern...
-
Copy Paste dari HARIAN POSMETRO BATAM Minggu, 21 Nopember 2010 11:29 Honda Jazz hitam, rumah beton dan uang tunai yang kini dimil...
-
DISCOUNT HABIS PRODUK ALAKALI STIK WATER LELANG HANYA UNTUK 200 PEMBELI PERTAMA Stik alkali yang biasa dijual seharga Rp.1.500.000 (satu...
-
Mari Bandingkan Kekuatan Militer Indonesia vs Malaysia - Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso akhir pekan lalu di Jambi, menegaskan siap me...
-
BUKAN STORY SUKSES .......TAPI STORY BANGKIT GUS PUR BERSAMA ANAKNYA BALDA AUFAR ATTUROTS Agar Tenar, Teh Obeng Diberi Nama ”Suman...
-
istri GUS PUR Keterampilan mengelola uang akan menentukan apakah seseorang sukses secara finansial dan menjadi kaya karenanya atau ti...
-
Mat Soleh (ngakunya seh berGaya TUKUL ) pelawak dari Ngayogyakarta berkunjung ke Ayam Kriuk Gus Pur dan di tantang menghabiskan menu ayam k...
-
Strategi Bisnis Kuliner, Menghadapi Persaingan Dalam dunia bisnis, kita tidak dapat memungkiri bahwa pasti a...
-
Amankan Bisnis Banyak orang berpendapat, bahwa salah satu ciri entrepreneur yaitu berani mengambil risiko. Seorang entrepereneur dap...
-
TEAM Bu SISCA SUSANTO (Chef Nasional,Ketua Assosiasi Franchise Indonesia,Bintang Iklan) tengah membagi resepnya di dapur ayam kriuk ...
Followers
Blog Archive
-
▼
2010
(24)
-
▼
Agustus
(13)
- BLACKBERRY...AKHIRNYA DITUTUP???
- PUASA DILARANG DI ITALIA
- MAU PERANG PAKE` APA?(Perbandingan Militer Indones...
- LAPTOP P4 HANYA 1,2 JT
- AYAM BAKAR BUMBU KURMA......mak nyus
- PELAWAK MAT SOLEH BERKUNJUNG KE AYAM KRIUK GUSPUR
- DIBAWAH ASUHAN BU SISCA SUSANTO
- INDONESIA-MALAYSIA: SKENARIO SIAPA?
- DUA "REMBULAN" DI 17 RAMADHAN
- BeBEK LUNA'
- LELE KRIUK SPESIAL
- AYAM BAKAR BUMBU RUJAX
- Ayam Kriuk Gus Pur:"Dari tenda menuju waralaba"
-
▼
Agustus
(13)
FROM THE BLOG +
Ayam Kriuk Gus Pur:"Dari tenda menuju waralaba"
Rabu, 25 Agustus 2010
0
komentar
ABOUT AYAM KRIUK GUS PUR
ü Berawal dari warung tenda yg berdiri bulan Syawal 2005 (sehabis lebaran).
ü Awal tahun 2008,pindah ke kios Taman Raya karena tenda sudah tidak muat lagi,menampung pelanggan pada jam-jam sibuk,disamping juga untuk kenyamanan pelanggan dan karyawan yang lebih nyaman tanpa harus bongkar pasang tenda dan peralatan masak
ü Tahun 2010 hak paten dari HAKI
ü Memilih nama KRIUK,karena kata ini lebih “nasional”,dan marketable
ü Dengan ikon seekor ayam berbaju batik & berkacamata yang “genit” dan “ganjen”…diapit “Raja” Ayam,adalah daya tarik sendiri untuk lebih memudahkan pelanggan mengingat “AYAM KRIUK”,utamanya anak2 yang sering datang ke warung dan menunjuk2 ikon itu.
ü Ikon lain yang memudahkan sekaligus membedakan orang mengingatnya adalah “GUS PUR”.Biasanya warung2 makan diberikan nama :”mas…..”,”cak…”,”Kang”,dll,tapi kami memilih ikon “GUS”,karena kata “GUS” memiliki strata dan “kelas” yg lebih tinggi dari yang lain,disamping kata “GUS PUR”,memudahkan orang mengingat seorang tokoh nasional yang mendapatkan predikat “GUS” .
ü Memiliki puluhan database pelanggan fanatik,yang tersebar di Batam.
ü Telah diliput diberbagai media Batam dan menjadi sponsor acara2 enterpreneur di Batam.
ü Memiliki “KONSULTAN RASA” untuk memastikan keunikan dan kekhasan rasanya,yaitu : IBU SISCA SUSANTO (Ketua asosiasi franchise,Penulis Best Seller Boga,Peraih Record MURI,bintang iklan produk Boga,dan Chief yang memiliki jam terbang tinggi untuk pelatihan masak di tanah air) selain itu kami memiliki “konsultan” dari family kami seorang chief di salah satu hotel solo.
ü Terus belajar dengan masuk di sekolah2 interpreneur ,salah satunya BPES (Batam Pos Enterpreneur School),agar bisa memanagement dan merawalabakan usaha serta membangun jaringan.
ü Target 2010 : memiliki satu lagi cabang yang betul2 menampilkan “BRAND AYAM KIUK”,yang meliputi warna,design tempat dan aneka menu khas dan SERTIIKASI HALAL MUI.Target selanjutnya adalah mewaralabakan ayam kriuk ke pelosok tanah air.
OVERVIEW
PANGSA PASAR AYAM GORENG & PELUANGNYA
Ayam dengan berbagai menu dan variasi masakan,masih tetap menjadi menu favorit dan digemari masyarakat,yang belum bisa dikalahkan oleh menu yang lain.
Karenanya manakala kita bergerak di bisnis ini sesungguhnya telah membukakan peluang besar untuk bisa mendapatkan keuntungan ,walaupun kompetitor di bidang yang sama terus tumbuh.
Yang dibutuhkan adalah,bahwa masakan dan cara penyajian kita harus mempunyai nilai plus dibandingkan dengan yang (pernah) ada,apalagi kalau ditambah dengan pelayanan dan tempat yang “nyaman” yang membuat pelanggan kita ketagihan untuk kembali ke rumah makan kita.
Dan satu hal yang menjadi kunci kesuksesan bisnis rumah makan ini adalah “TEMPAT YANG STRATEGIS”,karena prinsip rumah makan berbanding lurus dengan bisnis property (*prinsip 10 L : Lokasi,lokasi,lokasi……….dst).
Walupun tidak selamanya benar prinsip ini,tapi bagi kita yang memulai usaha warung makan,lokasi yang strategis adalah kunci menjaring pelanggan,karena akan mengurangi budget promosi kita sendiri.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Preview Rudi Chaerudin
Kiriman oleh GusPur Kriuk.
All About Ayam Kriuk
MENU UTAMA (*HOT NEWS)
- resep ayam lezat (14)
- INFO TERKINI (8)
- cerita sukses (4)
- ayam (3)
- ayam bakar (2)
- ayam kriuk (2)
- batam (2)
- sukses (2)
- Ayam Kriuk Gus Pur resep Rudi Chaerudin (1)
- BURSA ONLINE (1)
- Pecel lele (1)
- Rudi Chaerudin (1)
- Rudi Chaerudin berbagi resep di ayam kriuk guspur (1)
- abg (1)
- anti persaingan (1)
- ayam goreng (1)
- ayam kriuk guspur (1)
- bo (1)
- brand ayam bakar (1)
- branding (1)
- chef nasional sisca susanto (1)
- franchise ayam kriuk (1)
- hot (1)
- ippho santoso (1)
- kemitraan ayam kriuk guspur (1)
- ketua franchise indonesia (1)
- kriukpreneur (1)
- kuliner resep bisnis kuliner (1)
- launcing restoran (1)
- lele murah (1)
- lele promo (1)
- majalah info franchise (1)
- managemen resiko (1)
- megalegenda (1)
- merk (1)
- merk ayam (1)
- persaingan bisnis kuliner (1)
- posmetro (1)
- sisca siswanto (1)
- strategi bisnis kuliner (1)
- tabloid bo (1)
- tradisional resep masakan makanan (1)
- waralaba (1)