Ayam Bakar Guspur-abG :

Asian Best Grilledchicken.

MENU AYAM KRIUK :

Launcing menu AYAM KRIUK di abG.

WARALABA abG :

Sebuah peluang bisnis kuliner yang akan menjadi income tambahan anda.

ABG® | Ayam Bakar Guspur

ABG® | Ayam Bakar Guspur
Dijamin Nambah...
Diberdayakan oleh Blogger.

Info Kemitraan

Info Kemitraan
Pengin Punya Warung Makan Anti Ribet & dengan Lock Profite..?

Selamat datang di ABG

Datang ke Batam,alangkah tanpa kesan bila tidak mencoba mencicipi Ayam Kriuk...?
Satu outlet kami ,hanya 5 menit dari Bandara Hang Nadhiem..
Ruko Paradise Blok B no 1 Taman Raya - Depan TARAS (Taman Raya Square) Belian Batam Center Telpon 0778 7878 456
Outlet lain ada di MEGA KRIUK LEGENDA-Area pasar ,depan panggung Mega Legenda Batam
Kami tunggu kehadiran anda

TOTAL PENGUNJUNG AYAM KRIUK

FROM THE BLOG +

MALOBORO SUDAH TAK LAKU??

Minggu, 19 September 2010

Pendapatan PKL Malioboro Menurun

Pendapatan PKL Malioboro Menurun
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pendapatan pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Jalan Malioboro, Kota Yogyakarta usai Lebaran 2010 menurun jika dibandingkan tahun sebelumnya.
Salah seorang PKL yang menjual pakaian batik di kawasan Malioboro Safitri, di Yogyakarta, mengatakan, pendapatannya usai Lebaran 2010 menurun jika dibandingkan Lebaran 2009. "Sejak H+1 Lebaran omzet penjualan dan pendapatan saya menurun," katanya.
Ia mengatakan omzet penjualan pakaian batiknya hanya 20 hingga 40 kodi per hari. "Pada 2009 kami bisa menjual 80 hingga 100 kodi per hari," katanya.
Menurut Safitri, pendapatannya menurun dari Rp 5 juta hingga Rp 8 juta per hari pada 2009 menjadi Rp 3 juta sampai Rp 4 juta per hari pada Lebaran 2010.
Hal yang sama juga dikatakan Ketua Paguyuban Pengusaha Malioboro (PPM) Suryadi Suryadinata, masa libur Lebaran yang pendek ini kemungkinan menjadi salah satu faktor yang menyebabkan turunnya pendapatan para PKL yang berjualan di kawasan ini.
"Hari Lebaran yang jatuh pada Jumat menyebabkan masa liburan menjadi lebih pendek, sehingga seperti libur akhir pekan," katanya.
Selain karena masa libur Lebaran yang pendek, juga disebabkan oleh cuaca yang tidak menentu. "Dengan perubahan cuaca yang tidak menentu, dan pendeknya masa libur Lebaran kali ini, menjadi salah satu faktor yang menyebabkan pendapatan dan omzet penjualan mereka menurun," katanya.
Suryadi juga mengatakan selain itu, tempat parkir yang tidak teratur dan sampah berserakan di mana-mana menyebabkan para pengunjung enggan berlama-lama di Malioboro, sehingga mereka pun tidak sempat berbelanja di kawasan ini, dan menyebabkan omzet penjualan dan pendapatan PKL menurun.


*(kopas dari KOMPAS)

Posting Komentar

Preview Rudi Chaerudin

Another Templates

matur suwun

YUK BISNIS AYAM KRIUK